Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah ancaman mu! (Bunga Mataharry)

Jun 9, 2011

Matahari Ku.. Kembalilah Menjadi TERANG




Wahai MATAHARIKU…
All I can do is love you to Pieces, give you my shoulder to cry when you need it, When the day is long and the night is coming down on you. You can be the one you want to be, you can fly away, you can change your name, ever happy face, it could be so real. When you forget your name, I am the place that can replace your pain. All I can do… is love you to pieces…

Wahai MATAHARIKU…
Wanita memiliki ruang-ruang emosi yang tak terbatas, kadang ia menangis, kadang ia tersenyum. Hari ini dia berkata “aku kan sabar”, keesokan harinya dia memberontak dengan menyakiti hatinya, bukan tidak mungkin dihari berikutnya ia kembali tenang dan berkata “aku akan terus menunggumu” dan dihari sesudahnya ia menyangkal diri dalam ungkapan “ternyata kau tidak pernah sedikitpun berfikir tentangku sekalipun aku bersabar untukmu. “ …… Aku berharap bukan menjadi bagian dari mereka.

Wahai MATAHARIKU…
Jika kau berada disisiku saat ini, aku ingin memandang matamu yang tajam karena dari pancaran sinarnya bumi selalu terang; aku ingin menyentuh bibirmu yang indah karena dari pengucapannya, bumi selalu tercerahkan; aku ingin menyisiri jari-jarimu yang lincah karena dari kreatifitasnya, bumi selalu tergerakkan. Lalu izinkan aku mengesksplorasi isi kepalamu karena didalamnya terpendam kejeniusan sang Perubah Dunia, dan izinkan aku menyelinap ke hatimu karena aku ingin bersemayam didalamnya.


Dan jika aku berada disisimu saat ini, telusurilah keindahanku, karena setiap sudut dari tubuhku tercipta hanya untuk mu. Rasakanlah kehangatannya karena diriku yang terus terbakar oleh kekagumanku padamu, dan nikmatilah setiap bagiannya karena kau selalu layak untuk setiap yang kau inginkan wahai sang mempesona.

Wahai MATAHARIKU…
Namun jika disaat terbitmu aku lenyap, itu karena cahayaku yang lambat laun meredup. Kubutuhkan waktu demi menemani matahari ku yang kembali bersinar. Tapi dari tempat dimana aku mengumpulkan energi aku selalu akan tersenyum melihat kau kembali menyinari bumi. Jika sampai habis waktu tak kunjung mempertemukan kita, Hanya satu permintaan yang kan terucap ketika malaikat mencabut nyawaku, “Izinkan aku bercinta dengan Mataharry ku di ALAM BAKA.”

Wahai MATAHARIKU…
Dalam terbenammu kuyakin kan kau temukan jalan itu, jika memang aku tidak layak untuk menjadi arah mata anginmu. Dalam terbenammu kuyakin kan kau temukan rasa itu, jika memang aku tak layak untuk menjadi pelipur hatimu. Dalam terbenammu kuyakin kan kau temukan cahaya itu, jika memang aku tak layak untuk menjadi terang mu. Jika memang tak layak, aku hanya berharap keharuman sang Bunga dapat membawamu kembali.

Wahai MATAHARIKU…
Jika aku tercipta untuk menjadi HAWA mu, maka setiap yang kumiliki hanyalah untukmu, tapi jika kau berikan semua yang kau miliki untukku kan kubakar diriku dalam neraka karena kau tidak seharusnya dimiliki olehku. Tuhan akan mengirimku ke Surga jika aku dapat merelakanmu untuk menjadi milik DUNIA.

Wahai MATAHARIKU… Aku hanya ingin meminta satu:



“Kembalilah menjadi TERANG, karena DUNIA tengah menantikanmu”..

No comments: