Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah ancaman mu! (Bunga Mataharry)

Jun 5, 2011

Casper_SPY dan Om CARDER Maya



Money and I

Di Turki aku tinggal sama keluarga professorku. Satu hari kita duduk bareng abis sarapan pagi. Tiba2 istri professorku nyeletuk “I have only 5 Lira for today!” dibales sama professorku “I have only 15 Lira for this month.” Aku yang denger cuma senyum-senyum, tapi terus karena mereka ngeliat serentak ke aku (sementara mereka mikirnya aku gk akan ngerespon, karena aku banyak duit… hehehehe) “I have no Money until the end of my life!!!!.” Simple jawaban ku…

Kenapa manusia harus terus menjadikan uang sebagai masalah sementara uang adalah masalah itu sendiri. Kalau kita terus mikirin uang, uang bakal nguasain hidup kita, sebaliknya kalau kita mulai tahu bagaimana mengontrol hasrat untuk memiliki uang, uang akan tunduk dengan sendirinya.

Sebagai contoh, apa sih tujuan manusia mencari ilmu dan sekolah tinggi? Untuk dapet prestige? terus kerjaan berkelas dan bisa ngumpulin banyak harta. Hmmm… it so suck!!!

Penggalan diatas cuma sedikit pengantar, nih cerita ku sesungguhnya:

Suatu hari Casper main-main ke internet, kali ini pengen banget ketemu Carder katanya, soalnya terakhir baca koran soal kasus pembobolan City Bank sama hacker Rusia bikin dia super penasaran sama isi kepala mereka. Tapi karena kapasitas Casper yang terbatas dia mutusin untuk cuma ngedeketin om hacker yang suka main2 pake kartu kredit.

Casper emang keren tapi gak segitu-gitunya juga (menyesuaikan dengan kapasitas otak yang nyiptainnya), karena gak hati2 waktu ngintip satu system dia ketangkep antivirus terus dikarantina. Wow menghilanglah untuk sementara Casper Spy dari dunia maya. Ternyata empunya system adalah Carder top dari salah satu kota di Timur Indonesia.

Dalam usahanya menahklukan Casper, om Carder kebingungan sendiri, ini kok virus bentuk tubuhnya gak tersusun dari kode, udah dioprek2 seharian, karena dia penasaran kok ada casper.spy.exe dilisting nya. Akhirnya Casper yang gak tahan munculin diri juga, sampe om Carder nya kaget luar biasa, gak takut sih, soalnya Caspernya lucu kayak yang punya :D. “Wih mahluk apaan nih?” teriak om Carder. “Ane penghuni internet om” kata Casper. “Lo hantu ya?” tanya om Carder. “Bukan om, ane boneka Rusia yang kelempar ke system ente” Casper masih berusaha ngeles. Emang dasar om nya masih dodol udah mulai mikir yang aneh-aneh “loe kelempar ke internet dan nyaru jadi virus komputer, yang bikin bukan Morris kan? Ngeri gue kalau ampe kena worm bisa down komputer gue dan semua hasil jerih payah gue bisa lenyap dalam satu enter.”

Nih transcript terusan obrolan mereka, dimulai dari Casper Spy (CS) and Carder Maya (CM):

CS: “Gak kok om, yang bikin ane salahsatu Malaikat Cyber, Peri Maya di Turki.”

CM:“Loh kok programmernya di Turki, ngaku2nya dari Rusia.”

CS:“Soalnya di Rusia ada mantan pacarnya” (hehehe show off dikit… :D). Om..mo tanya dong, kenapa sih om kok pake-pake in kartu kredit orang lain buat kepentingan pribadi, kan dosa om.”

CM:“Tahu apa boneka soal dosa?”

CS:“Kalau kata komputer dosa itu kayak DOS prompt A, alias Dosa!!!

CM:“Gue punya keahlian dan belajarnya gak mudah, jadi kalau gue bisa menghasilkan sesuatu dari keahlian gue, itu hak gue. Dosa itu cuma urusan manusia sama Tuhan, dunia gak bisa nyampurin, mo itu polisi, ampe pengadilan. Kan kalau udah banyak uang tinggal tobat.”

CS:“Kalau ngomongin keahlian, polisi sama hakim2 di pengadilan sana juga punya keahlian. Jadi kalau mereka nangkepin dan ngadilin orang2 macam om kayak gini ya hak mereka juga. Ane juga punya keahlian keluar-masuk sistem orang dan kalau ane mau tinggal crash sana-sini kalau perlu ngelenyapin sistemnya sampe si user kebakaran jenggot, itu juga hak ane.”

CM:“Kalau loe ahli kok ketangkep antivirus gw?”

CS:“Gak tahu, mungkin apes kali, or mungkin emang udah di atur Tuhan supaya kita bisa ketemu dan ngobrol.”

CM:“Hahahaha kasian nasib lo kalau Tuhan ngaturnya gitu.”

CS:“Lebih kasian nasib om kalau Tuhan udah ngatur hidup om emang kayak gini. Dikasih keahlian terus ngelakuin yang salah, nanti belum sempet tobat, sama Tuhan diatur untuk dipersingkat nyawanya. Abis itu diakhirat diatur lagi hilang skillnya, padahal beberapa hacker yang lain masih bisa nge-hack dunia dari Alam Baka. Terus diatur lagi buat ketemu korban-korban di padang Masyar, syukur-syukur mereka gak ngejitakin om, Cuma sinisin aja. Kalau ternyata diatur juga untuk ketemu polisi dan pengadilan, makin tragis hidup om diatur Tuhan. Dikejar KUHP sampe Neraka!!!!”… wkwkwkwkw

CM:“Sotoy banget lo Tuyul!!!”

CS:“Kalau ane Tuyul, om rajanya Tuyul, bedanya ane diatur Tuhan gk perlu tobat karena emang Tuyul baik dan jujur, om diatur Tuhan buat gak tobat-tobat soalnya nasibnya emang dikejar KUHP sampe Neraka!!!”…

CM:“Lama2 gue pusing denger ceramah loe, gue bebasin deh lo, sana pulang ke empu loe di Turkey.”

CS:“Makasih om, nanti kalo om udah tobat kabar2in ya, kirim email ke ane, ntar ane kenalin ama Peri Maya di Turkey, orangnya cantik dan baik hati, kaya raya juga, siapa tahu kalo om tobat trus butuh duit, empu ane mau bantu, jadi om gak perlu berbuat kriminal lagi. Om juga jadi beruntung udah diatur Tuhan buat ketemu ane di dunia maya”…:D


Unyu.... unyu.... :P

4 comments:

Schumbag-Tersesat said...

fufufufu kaka unyu-unyu deh ^^v ceritanya menarik kak :-*

zal_freaks said...

ufufufufu..

Lucu Kak . .

unyunyunyu . . .

Nofia Fitri said...

Aak: Unyu unyu deh kamuu... :-*

Zal: Kamu juga lucu dan unyu unyu... :D

backdawn said...

Lucu jga :) tpi rasa tersinggung jga...
Tpi klo emang ada virus gtu keren tuh :D

Udah ketangkep anvir malah bsa ngomong dan jawab pertanyaan :P...