Kau mungkin bisa menutup mulutku, menghentikan aksiku, bahkan memenjarakan aku, tapi kau tidak akan pernah bisa menghentikan kekuatan IDE, karena 'FIKIRAN' ku dapat merubah DUNIA meski dibawah ancaman mu! (Bunga Mataharry)

Jun 25, 2011

CASPER SPY & WANITA PECINTA HACKER


“Di setiap tetesan darah yang mengaliri tubuhku, di setiap denyut nadi serta tarikan nafasku yang berlomba-lomba dengan detak waktu, bersemayam roh-roh kalian yang suci, para hacker sejati dimasa lalu." (Nofia Fitri)


Kenapa sih mereka di jagad underground sering menyebut hacker ‘gay’, ‘homo’ atau ‘maho’? Hmm, biar kujawab, karena mereka tidak memahami kaum wanita disekitar mereka kelihatannya.

Well, untuk kalian, kali ini Casper Spy kawan imajinasiku akan kasih kalian pencerahan tentang bagaimana wanita memandang hacker. Mudah2an membuka pandangan kalian. Saatnya membuang jauh-jauh sebutan ‘maho’ dari dunia maya, karena kalian para hacker adalah kaum ‘Adam yang nyaris Sempurna’…


Check this out..

Casper Spy ku kali ini nge’spy lagi, muter-muter dunia maya untuk ketemu wanita-wanita di ruang cyber, dia penasaran banget pengen tahu isi kepala para wanita soal hacker, gara-gara si Peri Cantik yang katanya anggota Malaikat Cyber itu tumben-tumbenan pergi ke kampus pagi2 cuma untuk ketemu kawan-kawan kuliah. Bisanya dia lebih seneng mantengin komputer dikamar daripada nongkrong dikampus dan nonton bule-bule keren Rusia VS Eropa ngadu basket dilapangan Attaturk!!! ^_^

Hasil penemuan Casper Spy betul-betul luar biasa. Gak tahu gimana cara ngolah datanya (pake SPSS kali J) yang pasti dia akhirnya menggolongkan wanita-wanita dalam empat fase, terkait pandangan mereka soal kaum geek alias hacker. Nih fase-fasenya:


1. Beberapa wanita yang bukan dari kaum geek memandang: memiliki hubungan dengan kaum geek adalah wasting time!!!

“Emangnya loe pada gak tahu manifesto percintaan mereka?” kata Vindy. “Inilah duniaku, dunia yang tersusun hanya dari angka satu dan nol. Artinya kalau ada satu yang dicinta ya itu-itu aja, tapi kalau udah mentok sama nol, ya berarti gak ada satu pun yang dicinta. Mana ada sih kaum geek yang pacaran. Mereka tuh kekasihnya monitor, sahabat tersayangnya CPU, hewan piarannya tikus alias Mouse, belahan jiwanya ya keyboard dan nyawanya jaringan internet.”
(Pengakuan Vindy, siswi SMA di Jakarta)


2. Beberapa wanita yang bukan dari kaum geek, namun paling tidak memahami kehidupan kaum geek memandang: kaum geek adalah mereka yang memberi pelajaran tentang hidup dan cinta sesungguhnya.

“Ia mengajariku tentang bagaimana mengumpulkan partikel-partikel yang tercecer dalam kehidupan ini dan menempatkannya dalam wadah aman agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Itukah yang selama ini berusaha untuk diraihnya sampai kudapati sebuah kenyataan siapa dia sesungguhnya. Lalu ketika dapat kubuka tabir itu, ia lenyap. Untuk hacker sejati, cinta memiliki arti yang lebih luas dari sekedar hubungan dua manusia. Pendiriannya tak tergoyahkan sekalipun keberadaan wanita yg menarik perhatiannya berhasil mencuri sebagian waktu yang biasa ia gunakan untuk berkonsentrasi menciptakan cinta versinya melalui dunia cyber.
(Pengakuan Anggia, mahasiswi kampus negeri di Jakarta)


3. Mereka para wanita yang berangkat dari latarbelakang yang sama memandang: dunia cyber adalah ruang rumit tanpa batas yang tersusun atas partikel-partikel terkoneksi. Alhasil hubungan itu bak partikel-partikel kecil yang tercecer diruang maya namun tetap terkoneksi oleh kode-kode yang menghubungkan mereka.

Ini yang namanya ‘Semesta Mendukung’ (mestakung) ala Yohanes Surya, kalau apapun pasti mungkin karena Alam bersama kita or ‘Faith Mannage’ ala Adrian Lamo, kalau apapun yang kita lakukan menempati ruang-ruangnya sendiri, jadi tidak ada yang sia-sia dalam hidup, karena alam tunduk pada Hukum Fisika!” Karenanya hubungan wanita dengan sang hacker adalah kehendak alam dan penjelmaan dari hukum Fisika.
 
“Hacker Malaikatku, wahai sang Mataharry…aku tetap mengagumimu, selalu, sekalipun kau seperti menjauh dariku. Bahkan jika kematian benar-benar melenyapkanku, aku tetap setia menunggumu di alam baka. Kau boleh menghilang, melebur atau bersembunyi seolah lenyap di ruang maya, tapi kau tidak akan pernah mampu menjauh dariku. Sebagaimana dunia cyber mempertemukan manusia dijagat raya, hanya dengan satu kekuatan, namun maha dasyat, internet layaknya aku. Kau adalah partikel-partikel bebas namun setiap kode yang membentuk eksistensimu tidak akan berguna tanpa diriku yang memberikan nafas terhadapnya.”
(Pengakuan mahasiswa master Ilmu Politik di Antah Berantah :P).

Yang ini Casper boleh ngintip dari isi diarynya Si Peri Cantik (soalnya hubungan ala hacker itu kan hubungan jarak jauh, biar deket juga tetap jauh)

Dear Peri Diary…

Kalau malam ini kami sedang menatap bintang yang sama, biarkan satu sinar terangnya mempertemukan pandanganku dengannya.
Kalau esok pagi kami bisa menghirup udara yang sama, biarkan satu tarikan dan satu hembusan nafas mempertemukan keinginanku dengannya.
Kalau ketika siangnya kami ternyata berdiri dibawah langit yang sama, biarkan segumpal awan berada tepat diatas kepala kami demi mempertemukan fikiranku dengan fikirannya.
Kalau sorenya kami berkesempatan melempar pandangan jauh ketengah lautan, sementara deru ombak terus meneriakiku ‘ia sedang melihatmu dari seberang sana’, biarkanlah kerinduanku dan kerinduannya bertemu di tengah samudra.

4. Nah yang terakhir ini pandangan wanita yang sudah melampaui fase2 diatas.
 
Admittedly Confession of Her

“She was to busy gazing at the star tried to shoot for the moon, didn’t realize that the meteor has reached the earth, now it’s going to blow up. She might face her demons through on her, came from the hell yeah. They were accursed, but she doesn’t give a damn. Hence she’s cursing all the inebriate things since she got them disheartened her. It was a fuckin short story, she better goes home for sleep and wake up as a new riser, solemnly swears to always keep her alertness from fantasy, afterwards she’s going to break out the cage, cut off the line and dump up the flow with her power and responsibility.” (Inspired by Eminem, I’m not Affraid)


So untuk kalian para Hacker, silahkan takhlukan wanita-wanita disekitar kalian. Andai aku diizinkan berkontribusi, kuharap tulisan ini dapat menambah kepercayaan diri kalian.

Because….Geek is so SEXY!!!


Have a Nice Weekend
Huge and Kisses from Turkey
--Nofia_--
İstanbul w/Passion


2 comments:

harubirukill said...

mantap sekali mbak
saya pun dapat geek seperti ini.
alhamdulillah ya

Death voice said...

jadi pengen ketemu sama orang yang namanya casper dan nofia fitri yang unyu ,
hahaha ,